Selasa, 09 November 2021

Rencana Reuni Akbar Alumni SMPN 60 Jakarta Pusat

Rencana Reuni Akbar Alumni SMPN 60 Jakarta Pusat

Reuni Akbar alumni SMPN 60 Jakarta Pusat yang direncanakan akan diadakan di Gelanggang Mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta pada hari Minggu 5 Desember 2021 kembali dibicarakan dalam forum rapat lanjutan untuk mematangkan acara.

Evi Meilani selaku sekretaris panitia ketika memberikan keterangan di Jakarta, (Minggu, 7 November 2021) mengatakan, bahwa perizinan keramaian sudah diberikan secara tertulis oleh phak kampus, dalam hal ini Ketua TCCC ( Trisakti Covid-19 Crisis Centre ), Bambang Endro Yuwono, dimana para peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar tidak menimbulkan cluster baru Covid-19 yang sudah semakin melandai 

"Pada dasarnya, kami siap mematuhi ketentuan yang ditetapkan oleh pihak kampus, dan kami juga mengajak seluruh teman-teman alumni dari tahun 1973 - 2021 untuk bersama sama menghadiri acara yang belum tentu ada lagi di 5 tahun ke depan. Terlebih guru guru yang sepuh yang sudah tentu ingin melihat anak didiknya pada waktu mengajar dahulu," ujar Bambang Budi selaku wakil ketua panitia.

"Untuk teman-teman yang mau membeli tiket acara, silahkan bisa koordinasi dengan koordinator angkatan masing-masing atau bisa langsung membeli ke sekretariat panitia RA yang ada di Warung SangraiJ JalanTanah Abang 1 no 2 Kelurahan Petojo Selatan, (dekat kantor Walikota Jakarta Pusat) serta transfer langsung ke Bendahara di BRI nomor rekening 038401022894508 atas nama Febri Yanti S dan ditunggu paling lambat tanggal 15 November 2021," tutup Febri. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Daily News | All Right Reserved