Selasa, 10 Agustus 2021

WNA Nigeria Lakukan Vaksinasi di RW 06 Cideng

WNA Nigeria Lakukan Vaksinasi di RW 06 Cideng



Jakarta - Hari ke 5 pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Pos RW 06 Jl Kotabaru Kelurahan Cideng , tampak terlihat kehadiran 2 warga negara asing (WNA) asal Nigeria mendaftar untuk di vaksin, Selasa (10/8/2021).

Antusias masyarakat terutama dari WNA Nigeria itu mendapat apresiasi dari Ipda Agusni selaku penanggungjawab gerai vaksin dan juga menjabat sebagai Kapospol Roxi. 




Dalam keterangannya, Agusni menyatakan bahwa gerai vaksin ini terbuka untuk masyarakat umum dengan membawa identitas diri baik KTP ataupun pasport yang masih berlaku dan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Astrazeneca. Pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di belakang Roxi Mas ini dilakukan setiap hari sampai dengan 16 Agustus 2021 dengan kuota 150 orang setiap harinya.

Sementara itu, Okafor salah seorang WNA dari Nigeria yang diwawancarai, mengatakan bahwa dia sangat berterimakasih kepada pemerintah Indonesia, dalam hal ini panitia pelaksana kegiatan vaksinasi dari Polres Metro Jakarta Pusat yang telah melayani diri dan temannya dengan sangat baik dan ramah selama melakukan vaksinasi.

"Program vaksinasi yang dilakukan ini demi membantu masyarakat terutama warga RW 06 dan sekitarnya untuk meminimalisir penyebaran Covid yang Alhamdulillah akhir akhir ini semakin menurun," ujar Masduki pengurus RW 06 ketika diminta tanggapannya.

"Semoga kedepannya program sinergitas Polri TNI dan masyarakat ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi dan kami sangat senang melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi ini, terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan kepada kami," tutup Agusni mengakhiri pembicaraan. ( Riz )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Daily News | All Right Reserved