Selasa, 27 Juli 2021

30 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 91 Gelar Baksos di Pandeglang

30 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 91 Gelar Baksos di Pandeglang

PANDEGLANG - (dailynews.web.id) - Polri Peduli, Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos oleh Alumni Akademi Polisi (Akpol) 1991 Polda Banten kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Polres Pandeglang. 


Kegiatan dipimpin oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K., M.H, didampingi Karo Ops Kombes Pol A. Roemtaat S.I.K, Dirsamapta Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, dan Kabid Propam Kombes Pol Drs. Nursyah Putra. 


"Hari ini kita langsung meninjau gerai vaksinasi di Polres Pandeglang kemudian kita bagikan 125 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Ady Soeseno, dalam keterangannya, Selasa (27/07/2021). 


Ady Soeseno menjelaskan, Gebrak Vaksin ini untuk mensukseskan program pemerintah yaitu program Presiden dalam rangka vaksinasi massal di seluruh Indonesia dalam hal ini di wilayah hukum Polres Pandeglang. 


"Kita juga Akpol 1991 dari Polda Banten peduli sosial kepada masyarakat yang tentunya memerlukan bantuan yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19," kata Irwasda. 


Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-30 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa di Polri. Menurut Ady, Alumni Akpol 1991 memiliki komitmen untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. 


"Jadi kegiatan baksos ini kami lakukan di seluruh Polres-Polres yang ada di diwilyah hukum Polda Banten, setelah di lalukan di Polres Pandeglang, tentunya nanti akan kami laksanakan juga di Polres Lebak, Polres Cilegon, Polres Serang Kota, Polres Serang maupun Polresta Tangerang," jelas Ady Soeseno. 


Terakhir, para Alumni Akpol 1991 Polda Banten berharap di situasi pandemi Covid-19 ini kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu taat dan disiplin Protokol Kesehatan, serta kita bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. (Hari/Bidhumas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Daily News | All Right Reserved